Peduli Warga, IMI Pulpis Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Peduli Warga, IMI Pulpis Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

PULANG PISAU - Untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonsia atau IMI Kabupaten Pulang Pisau membagikan masker gratis dan hand sanitizer bagi pengguna jalan.

Pembagian itu dilakukan di sejumlah titik di ruas jalan di lingkungan Kota Pulang Pisau dan sekitarnya, Rabu (22/4/2020) sore.

Ketua Korwil IMI Pulang Pisau, Nikco mengatakan, ini merupakan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan membagikan masker dan hand sanitizer bagi pengguna jalan di Kabupaten Pulang Pisau.

"Kegiatan bagi masker dan hand sanitizer ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Pulpis," ucapnya kepada media ini.

Nikco menegaskan pembagian masker dan hand sanitizer ini ditujukan kepada masyarakat yang memang terpaksa beraktivitas di luar rumah. 

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan pihaknya di beberapa titik, seperti bundaran kantor bupati lama, di depan RSUD Pulang Pisau, dan di Desa Mantaren II

Menurut Nikco, pembagian masker dan hand sanitizer yang pihaknya lakukan ini merupakan kegiatan tahap kedua, di mana sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan serupa. 

"Setelah ini dalam waktu dekat kita akan kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer tahap ketiga," katanya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah, kecuali memang ada keperluan mendesak, tetap gunakan masker jika harus keluar rumah dan jangan lupa menggunakan masker.

"Yang penting pula selalu menjaga kebersihan seperti mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah," tutupnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama