Warga NU Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Warga NU Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

KUALA KAPUAS - Solidaritas dan kepedulian sosial ditunjukan warga Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak wabah Covid-19. 

Sebanyak 100 paket sembako yang disalurkan berupa beras lokal, gula pasir dan minyak goreng serta masker merupakan hasil donasi dari warga NU, dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Paket sembako ini dibagikan di lima titik, yakni di Kecamatan Selat, Kapuas Kuala, Basarang, Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.

"Agar tepat sasaran bantuan yang disalurkan diantar langsung ke rumah-rumah warga yang betul-betul sangat memerlukan," ungkap Suhardi, koordinator warga NU Peduli, Sabtu (2/5/2020).

Dengan harapan, lanjut Wasekjen PP Pergunu ini, sumbangsih warga NU tersebut dapat meringankan beban yang dirasakan warga miskin akibat dampak dari wabah virus corona.

"Ucapan terima kasih kepada warga NU yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi seraya berharap kepada Allah agar semua yang diberikan menjadi amal ibadah yang penuh keberkahan dan berlimpahnya rezeki serta disehatkan seluruh keluarga," tukasnya.[metrokalimantan.com]
Lebih baru Lebih lama