KPU Undi Nomor Paslon, BirinMu Nomor 1, H2D Sesuai Nomor 2

BANJARMASIN, MK - Pengundian nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tepatnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Selatan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian ini, pasangan calon (paslon) H Sahbirin Noor - H Muhidin alias BirinMu mendapat nomor 1. Sementara paslon H Denny Indrayana - H Difriadi Drajat kebagian nomor urut 2.

Usai pengundian, calon Gubernur (Cagub) Sahbirin mengucapkan rasa syukur. Menurutnya nomor 1 merupakan kehendak Allah subhanahu wata'ala. 

“Alhamdulillah, kita dapat nomor 1,” tutur Cagub petahana ini.

Bersamaam momen ini, pria yang akrab disapa Paman Birin ini mengingatkan semua tim BirinMu sekaligus pendukungnya untuk selalu menaati protokol kesehatan, mengingat saat ini Indonesia, termasuk di Kalsel masih dalam kondisi Covid-19.

“Semuanya anggota tim wajib menjaga protokol kesehatan,” terangnya. 

Sementara itu, Cagub Denny mengaku jika nomor 2 yang didapatnya dalam pengundian nomor peserta Pilgub sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah nomor 2 itu yang didapatkan, memang saya minta doa guru-guru dan habaib, untuk dapat nomor 2," sebutnya.[iqbal]

Posting Komentar

0 Komentar