Paslon Pilwali Ini Serahkan Fasilitas Negara

BANJARMASIN - Calon Walikota Banjarmasin, Hj Ananda sudah menyerahkan seluruh fasilitas negara ke Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin. Fasilitas negara sendiri Ia gunakan lantaran sebelummya menjabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin.

Ananda, Jumat (25/9/2020) mengatakan, seluruh fasilitas berupa satu unit mobil dinas sudah dikembalikan jauh-jauh hari sebelum dirinya ditetapkan KPU sebagai Calon Walikota Banjarmasin.

"Soal fasilitas negera yang saya gunakan selama menjabat sebagai wakil rakyat, sudah dikembalikan ke negara," ungkap kader Partai Golkar Banjarmasin ini.

Selain fasilitas berupa mobil dinas, lanjut Nanda, fasilitas lainnya berupa tunjangan perumahan, Dana Operasional Pimpinan (DOP) juga sudah tidak diterima, sebab statusnya kini bukan lagi sebagai wakil rakyat.

"Semuanya sudah klir. Kini tinggal fokus untuk memenangkan Pilkada Banjarmasin tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Keuangan   Kesekretariatan DPRD Kota Banjarmasin membenarkan bahwa seluruh fasilitas negara sudah dikembalikan oleh Hj Ananda.

Bahkan tidak hanya Ananda, Calon Wakil Walikota Banjarmasin, Mushaffa Zakir, kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga sebagai anggota dewan sudah mengembalikan fasilitas tersebut.

"Baik ibu Ananda maupun Mushaffa Zakir keduanya sudah mengembalikan semua fasilitas yang diberikan pemerintah sebagai wakil rakyat," pungkasnya.[toso]

Posting Komentar

0 Komentar