Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta

Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta

BANJARMASIN - Di usia 56 tahun, Bank Kalsel selalu berupaya menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan terkini. Salah satunya dengan menghadirkan tagline baru “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Untuk memastikan tagline baru itu bisa lebih dikenal publik, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka. Melalui sebuah sajian musik virtual, Bank Kalsel mengajak para musisi untuk menciptakan lagu dengan lirik dan tema yang sejalan dengan tagline baru tersebut bertajuk “Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel”. 

Kepala Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi menuturkan, lomba cipta lagu ini diharapkan dapat mendekatkan Bank Kalsel dengan masyarakat, khususnya generasi muda. 

“Kami yakin anak-anak muda di Kalsel memiliki kreativitas yang tinggi. Karena itu kami mengadakan acara ini agar bisa menjadi media bagi para musisi di Kalimantan Selatan untuk 
berkreasi dan untuk memperkenalkan identitas musik mereka di masyarakat," terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bagi para musisi yang berminat mengikuti event ini dapat langsung mengikuti dan memantau akun instagram @BankKalsel. 

Event ini akan diselenggarakan melalui Official Instagram Account Bank Kalsel yang akan dimulai pada akhir bulan Oktober 2020.

Selain mengenalkan tagline baru, pada event ini Bank Kalsel juga 
mengajak masyarakat untuk kian bangga menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel. 

Lomba cipta lagu Bank Kalsel terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah tentu hal ini jangan sampai dilewatkan. 

“Untuk informasi lebih lanjut nantikan di Instagram kami @BankKalsel! Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda, ikut lombanya dan raih hadiahnya,” pungkas Suriadi. 

Bank Kalsel, Setia Melayani, Melaju Bersama!.[advertorial]
Lebih baru Lebih lama