Masuk Kandidat, Darma Siap Pegang Posisi Wakil Ketua

BANJARMASIN - Kader Partai Golkar sekaligus Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarmasin, Darma Sri Handayani mengaku siap menjalankan amanah apabila dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

Kursi Wakil Ketua DPRD kosong, selepas mundurnya politisi Golkar Hj Ananda yang memilih maju sebagai Calon Walikota Banjarmasin.

Darma, Rabu (7/10/2020) mengungkapkan, ada tiga kandidat termasuk dirinya yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin untuk menjabat kedudukan Wakil ketua kursi kosong

Lantas siapa yang bakal menggantikan Hj Ananda?. 

Sejauh ini ada tiga politisi Golkar yang tengah menjadi pembicaraan, yakni Matnor Ali yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi IV, Noorlatifah di Komisi II sebagai anggota dan Darma di Komisi I.

Kabarnya, nama ketiga anggota dewan fraksi Golkar ini sudah diajukan ke DPP partai berlambang Pohoh Beringin ini untuk mendapatkan rekomendasi siapa yang dipilih sebagai Wakil Ketua dewan.

Menurut Darma, jika dirinya yang ditetapkan DPP untuk menduduki kursi wakil ketua, tentu siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Apapun keputusan partai akan saya ikuti, termasuk jika dipilih sebagai wakil ketua. Tentunya amanah itu akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ucap Darma.

Ia mengatakan, peluang kandidat lainnya sama. Ia mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin yang telah mengajukan dirinya untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.

"Apapun keputusannya saya serahkan kepada Allah subhanahu wata'ala," pungkas Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kota Banjarmasin ini.[toso]

Posting Komentar

0 Komentar