Yakinkan Warga, Mardani Orasi di Kampanye SHM-MAR

BATULICIN - Orasi mantan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam kampanye dialogis pasangan calon bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming - Muhammad Alpiya Rakhman (SHM - MAR) di Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, memberi semangat positif bagi warga untuk menjatuhkan pilihan politiknya.

Setidaknya, usai mendengarkan pemaparan program yang pernah dijalankan Mardani sewaktu menjabat Bupati Tanbu, warga  desa bertekad memilih paslon SHM - MAR pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2019 mendatang.

Nur Muyati, salah seorang warga Jalan Pegangsaan, Desa Pegangsaan, Kamis (8/10/2020) bertekad untuk beralih memilih Cabup Syafruddin H Maming.

"Saya dengarkan langsung visi misi pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) dari mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming," tuturnya.

Nur mengaku jika program pro rakyat Ia rasakan sewaktu Mardani menjabat orang nomor 1 di Bumi Bersujud. Masyarakat juga merasakan kesejahteraan.

"Jadi saya tetapkan pada 9 Desamber 2020 untuk mencoblos nomor urut 1 Syafruddin H Maming," jelasnya.

Sebelumnya, Mardani yang merupakan Ketua  Tim Pemenangan SHM - MAR membeberkan tentang program- program yang pernah dijalankannya.

Ia juga meyakinkan warga jika program itu bakal dijalankan Syafruddin H Maming jika terpilih menjadi Bupati.

"Jadi progam berobat gratis di RSUD dengan membawa KTP itu yang pertama bakal dikembalikan, serta memberikan pendidikan sarjana gratis untuk 1000 Siswa Tanah Bumbu," terangnya.

Ketus Hipmi Pusat ini juga mengungkapkan tentang kecintaannya kepada masyarakat Tanah Bumbu, meski dirinya tidak lagi menduduki kursi empuk Bupati Tanbu.

"Saya mencintai masyarakat Tanah Bumbu, itu saya buktikan dengan saya pinjamkan fasilitas Hotel Madina kepada Pemda untuk Karantina Covid-19. Itu agar masyarakat yang terkena Covid-19 bisa dikarantina di tempat yang bersih," tutup Mardani.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar