Menuju Percepatan Pemulihan Ekonomi


UPAYA percepatan pemulihan kesehatan dan ekonomi menjadi fokus. Pun dengan Bank Kalsel. 

Sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan merupakan bagian tak terpisahkan dalam upaya menurunkan angka kasus positif Covid-19. 

Sebagai bagian dari pelaksanaan tugas itu, Danrem 101/Antasari yang merupakan komando pembinaan dan operasional kewilayahan TNI-AD di Kalimantan Selatan mengadakan silaturahmi dengan Insan Pers dan Pimpinan Bank di wilayah Kalimantan Selatan, Rabu (19/5/2021). 

Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, beserta beberapa Kepala Cabang Bank di Kalimantan Selatan dan tentunya insan pers dari berbagai media di Kalimantan Selatan, hadir dalam kegiatan ini.

Bank Kalsel sebagai bank milik pemerintah daerah selalu siap dalam mendukung upaya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat.

Salah satu program yang Bank Kalsel miliki adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro yang memang lahir di masa pandemi ini. Dengan skema pembiayaan yang mudah dan angsuran ringan, Bank Kalsel ingin berperan dalam pemulihan ekonomi.[adv]