Peringati Harlah Ke-23, PKB Kabupaten Kapuas Gelar Syukuran dan Doa Bersama

KUALA KAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan tasyakuran Harlah Ke-23 PKB, di Kantor DPC PKB Jalan Pemuda Km 1, Kecamatan Selat, Jumat (23/7/2021) sore.

Dalam perayaan Harlah kali ini, DPC PKB Kabupaten Kapuas merayakannya dengan beberapa rangakaian kegiatan diantaranya, khataman Alquran 30 juz, doa bersama serta bakti sosial lainnya.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris Ustadz H Ahmad Mujahidin dan pengurus lainnya, menyampaikan jika pada Harlah tahun ini PKB mengangkat tema "Aksi Melayani Indonesia,".

Dia ungkapkan, dalam upaya untuk mewujudkan tema itu mereka di PKB berusaha bekerja sebaik mungkin dan membuat berbagai kebijakan yang pro pada masyarakat dan berusaha melayani.

"Hari ini kita melaksanakan peringatan Harlah ke 23 PKB. Harapan kita 23 tahun ini menjadi semangat baru bagi kita," kata Tommy

Menurutnya, merayakan milad kali ini juga sebagai momentum untuk terus berupaya membesarkan PKB di Kabupaten Kapuas.

Ditambahkan salah satu tokoh pemuda Kapuas ini, pada peringatan Harlah ke 23 PKB tersebut, dihelat syukuran bahwa PKB Kapuas telah menempati Kantor Baru, di Jalan Pemuda, Kota Kapuas sekaligus dengan telah diterimanya SK Kepengurusan DPC PKB Kapuas dari DPP PKB.

"Dan untuk SK Kepengurusan DPC PKB Kapuas periode 2021 - 2026 sudah kita terima, tertanggal 22 Maret 2021 lalu," pungkas Tommy.[red]


Posting Komentar

0 Komentar