Bertemu Pawadahan Nanang Galuh, Gazali Ingin Mereka Andil Promosikan Balangan

KEBERADAAN Nanang Galuh sejatinya bisa dirasakan masyarakat Balangan manfaatnya. Menjajaki tujuan itu, Disporapar bertemu dengan Pawadahan Nanang Galuh.

PARINGIN - Grand Final Nanang Galuh Kabupaten Balangan 2021 sukses terlaksana. Tugas untuk 1 periode sudah diberikan kepada para finalis terpilih.

Untuk menunjukkan keberadaan Nanang Galuh yang bisa dirasakan masyarakat, dilaksanakan pertemuan antara Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dengan Pawadahan Nanang Galuh Balangan, Rabu (17/11/2021).

Ahmad Gazali Al Fatah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan saat ditemui di ruangannya menyampaikan, tujuan pertemuan ini untuk sharing tentang program kerja Pawadahan Nanang Galuh Kabupaten Balangan ke depannya.

"Kita ingin lebih dekat dan menjalin sinergi antara dinas dan juga Pawadahan Nanang Galuh Balangan," ucapnya.

Gazali menambahkan, apabila ada program dari Pawadahan Nanang Galuh yang memerlukan dukungan dari Disporapar, pihaknya siap dan sebisa mungkin untuk membantu.

"Insya Allah, kami akan membantu dan mendorong bagaimanapun caranya," tambahnya saat ditemui grapena.com

Gazali juga berharap ke depannya Pawadahan Nanang Galuh bisa andil mempromosikan wisata dan ekonomi kreatif yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Sanggam ini.

"Harapan kami dengan adanya Pawadahan Nanang Galuh ini, agar bisa berkontribusi untuk daerah," tutupnya.[martino]


Posting Komentar

0 Komentar