Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Anak Tiri Puluhan Kali

MESTINYA melindungi, status ayah tiri malah memudahkan San menggarap anak istrinya sampai 20 kali.| foto : humas polres

BATULICIN - Sungguh bejat yang dilakukan San. Bukannya melindungi, San malah tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur sampai sekitar 20 kali.

San, warga Kecamatan Simpang Empat ini sendiri berhasil diringkus anggota Unit PPA di rumahnya. Penangkapan ini turut diback-up unit Resmob Reskrim Polres Tanah Bumbu. 

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui AKP H l Made Rasa didampingi Kasat Reskrim AKP Wahyudi, Senin (14/2/2022) membenarkan adanya penangkapan seorang laki-laki berinisial San tersebut.

"Pelaku ditangkap lantaran telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 16 tahun dan masih berstatus pelajar," ujar Made.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 10 Februari 2022 sekira pukul 20.30 wita.

Kejadian ini terungkap berawal dari pelapor mendapat kabar dari saudara S. Kemudian pelapor mendatangi rumah korban hingga korban menceritakan jika dirinya sudah 20 kali disetubuhi oleh San, yang tidak lain ayah tirinya.

"Jadi setelah mendengar cerita korban, pelapor langsung melapor ke Polres Tanah Bumbu sehingga dilakukan penyelidikan," jelasnya.

Selanjutnya, pada Minggu 13 Februari 2022 sekira pukul 10.30 wita petugas melakukan  penangkapan terhadap San di rumahnya dan dibawa ke Polres guna proses lebih lanjut.[joni]