Misi Sosial, PSMTI Tanbu Jual Minyak Goreng Rp12 Ribu per Liter

CUMA Rp12 ribu per liter, membuat minyak goreng yang dijual PSMTI Tanbu ramai diserbu warga.| foto : joni

BATULICIN - Antrean warga untuk membeli minyak goreng dengan harga murah terjadi di kawasan Jalan Raya Batulicin, tepatnya di seberang Hotel Mega Indah, Kamis (28/4/2022).

Minyak goreng curah produksi pabrik Alif Kotabaru yang disiapkan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Tanah Bumbu ini cuma dibanderol Rp12 ribu per liter. Setiap orang dijatah untuk membeli hingga 10 liter lebih.

Untuk kebutuhan minyak goreng murah ini, panitia dari PSMTI Tanbu sendiri menyediakan sebanyak 10.000 liter.

Ketua PSMTI Tanbu, Darmawan didampingi Bidang Dewan Penyantun, Beny Ardianto mengatakan, hari ini pihaknya mengadakan penjualan minyak goreng murah untuk warga umum dengan harga Rp12 ribu.

"Per orang dalam membeli minyak goreng murah boleh sekitar 10 liter atau bisa lebih, tinggal dilihat situasi warga yang mengantre," jelasnya.

Menurutnya, harga yang ditawarkan pihaknya ini cukup luar biasa, dan bisa dibilang termurah se-Indonesia karena hanya Rp12 ribu.

"Mungkin harga termurah di Indonesia," imbuh Dermawan.

PSMTI, lanjutnya, merupakan organisasi bersifat sosial jadi misinya membantu warga. Ke depan pihaknya bisa juga membuat program mengunjungi warga yang tidak mampu.

Sementara itu, salah satu warga Desa Gunung Besar, Yuli mengucapkan terima kasih kepada PSMTI Tanmbu yang menggelar penjualan minyak goreng murah dengan harga Rp12 ribu.

"Tentunya ini sangat membantu masyarakat yang ekonominya di bawah, apalagi harga minyak goreng ini begitu murah," tutupnya.[joni]