Sambut Idul Fitri, DWP KSOP Kotabaru-Batulicin Bagikan Paket Lebaran

SETELAH berbagi takjil di pekan pertama, kedua dan ketiga di bulan Ramadhan 1443H, DWP KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin kini menutup kegiatan di pekan keempat dengan membagikan paket lebaran.| foto : joni

BATULICIN - Satu per satu warga yang sudah memegang kupon paket lebaran berdatangan ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas lll Kotabaru-Batulicin di Jalan Pelabuhan Speed Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Kamis (29/4/2022).

Kegiatan rutin berbagi paket lebaran ini sendiri mereka lakukan setahun sekali saat mendekati lebaran Idul Fitri. Pun dengan Idul Fitri edisi 1443 Hijriah ini yang kembali dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP Kotabaru-Batulicin.

Paket lebaran diserahkan langsung Ketua DWP KSOP Kotabaru-Batulicin, Sri Murni Setyaningsih, dibantu ibu-ibu DWP KSOP lainnya kepada warga yang sudah memegang kupon pengambilan paket.

Menurut Sri, paket sembako ini diberikan kepada warga sekitar dan warga tidak mampu. Kegiatan sosial ini rutin dilakukan satu tahun sekali di pekan keempat atau mendekati lebaran Idul Fitri.

Sri berharap paket lebaran yang diberikan DWP KSOP kelas lll Kotabaru-Batulicin ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya saat menjelang lebaran ini.

"Untuk paket lebaran sembako ini disiapkan DWP KSOP sebanyak 150 yang kita serahkan kepada pemegang kupon," pungkas Sri.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Sejahtera, Ali mengucapkan terima kasih kepada DWP KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin yang memberikan paket sembako lebaran ini.

"Mudah-mudahan banyak rezekinya, diberikan umur panjang dan dimurahkan rezeki, terima kasih banyak," tutur Ali.

Sebelumnya, DWP KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin membagikan takjil ke warga yang ingin berbuka puasa pada pekan pertama.

Kemudian di pekan kedua takjil dibagikan ke panti asuhan, dan pekan ketiga dibagikan di jalan raya Batulicin, tepatnya di depan bangunan baru kantor KSOP kelas lll Kotabaru-Batulicin. 

Terakhir di pekan keempat ini, Jumat (29/4/2022), DWP KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin membagikan paket untuk menyambut lebaran Idul Fitri.[joni]