Halal Bihalal, Lisda Perkenalkan Diri sebagai Pj Bupati Barsel

BUNTOK - Halal Bihalal Pemerintah digelar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di gelar di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Barsel, Kamis (26/5/2022). Silaturrahmi ini sekaligus menjadi momen perkenalan diri Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Lisda Arriyana S.Sos bersama keluarganya.

Lisda mengungkapkan, Barsel bukan hal baru bagi dirinya, sebab sebelum bertugas di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah, dirinya sudah 20 tahun pernah mengabdi sebagai ASN di kabupaten Barito Selatan.

"Walaupun saya bukan orang pribumi, tetapi keluarga saya terus anak-anak saya dan suami saya pun kelahiran Buntok, Barito Selatan," ujar Lisda.

Ia berharap untuk semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Barsel, seluruh tokoh - tokoh agama, tokoh masyarakat serta organisasi masyarakat dapat menerima kehadirannya sebagai Pj Bupati Barsel.

Lisda mengaku tidak pernah berkhayal untuk menjadi seorang Pj Bupati, namun inilah takdir Allah yang wajib disyukuri.

"Semoga saya dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, akan tetapi saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuannya semua elemen masyarakat agar kita sama-sama menjadikan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus sebagai Kabupaten yang maju, masyarakat sejahtera dan bermartabat," tutup Lisda.[tomi]