Support Atlet Sepak Takraw Bartim, PT SEJ Bantu Sepatu plus Uang

PIMPINAN PT SEJ didampingi Ketua Harian KONI dan para atlet cabor sepak takraw Bartim.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ) memberikan dukungan kepada atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Kabupaten Barito Timur (Bartim) 
yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) 2022, yang akan dilangsungkan dari tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 di Kota Palangka Raya.

Bentuk dukungan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut, dengan menyalurkan bantuan berupa sepatu bagi atlet, bola dan uang tunai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Didi Harapanku selaku direktur operasional PT SEJ kepada Ketua Umum Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Bartim, Ariantho S Muler yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD setempat, Jumat (17/6/2022).

Kepada awak media, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung cabor takraw tersebut, dan mendorong semangat kepada para atlet.

"PT SEJ sangat antusias dan mengapresiasi keterlibatan pemuda Barito Timur dalam ajang Poprov Kalteng 2022, terutama pada cabor sepak takraw yang merupakan salah satu olahraga langka atau jarang ditekuni," ucap Didi usai menyerahkan bantuan tersebut di rumah jabatan Wakil Ketua II DPRD Bartim.

Atlet Bartim ini telah memiliki prestasi pada cabor sepak takraw. Oleh karena itu, dirinya berharap melalui dukungan PT SEJ tersebut atlet sepak takraw Bartim terus meningkatkan prestasinya.

"PT SEJ berkomitmen untuk mendukung atlet Barito Timur melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR, agar terus berprestasi dan membanggakan daerahnya," tuturnya.

Diungkapkannya, manajemen PT SEJ dari level menengah hingga bawah merupakan putra asli Bartim, hal itulah menjadi salah satu alasan pihaknya mempunyai kepedulian yang tinggi atas pengembangan olahraga di Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut.

"Kami memiliki harapan yang besar agar cabor sepak takraw dapat meraih medali di Kalteng 2022, dengan semangat juang yang tinggi dari para atlet," pungkasnya.[yovan]