Serentak, Kejari Tanbu Sebar Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat

BATULICIN - Memaknai Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 sekaligus HUT XXll Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu (Tanbu) mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan Permata Hati, Kamis (14/7/2022).

Selain panti asuhan yang berlokasi di RT 13 Kelurahan Batulicin itu, mereka juga mendatangi Pondok Pesantren Modern Darul Ijabah yang ada di Gunung Tinggi, serta Desa Saring Sungai Bubu.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kepala Kejari Tanbu, I Wayan Wiradarma SH MH, didampingi sang istri selaku Ketua IAD, Evayani, serta jajaran. 

Mereka memberikan paket sembako dengan menggunakan dua truk yang diiringi mobil jajaran Kejaksaan.

"Kegiatan bakti sosial ini serentak dilakukan jajaran Kejaksaan Agung dan seluruh Kejaksaan di Indonesia atas perintah pimpinan, bahwa seluruh Kejaksaan untuk melaksanakan bakti sosial pada hari ini," terang I Wayan kepada wartawan grapena.com, Kamis (14/7/2022).

Kejari Tanbu sendiri, lanjutnya, menyerahkan 500 paket sembako, 60 sak beras bersama telur plus mie instan, paket itu diserahkan ke Panti Asuhan, Ponpes serta beberapa warga desa yang membutuhkan.

"Kami ada dua tim, satu tim lagi ke Desa Lasung, Kecamatan Kusan Hulu dan Desa Muara Pagatan," imbuhnya.

Untuk bantuan 100 paket sembako ke Desa Muara Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir diserahkan tim yang dipimpin Kasi Tindak Pidana Khusus, Wendra Setiawan SH. 

Kemudian 100 paket sembako di Desa Lasung diserahkan tim yang dipimpin Kasi Tindak Pidana Umum, Yandi Primanandra SH.[joni]