Doakan Perusahaan Bergerak Lebih Maju, Bank Kalsel Munajat Bersama

Doakan Perusahaan Bergerak Lebih Maju, Bank Kalsel Munajat Bersama

BANJARMASIN - Bank Kalsel rutin menggelar doa bersama secara mingguan, tepatnya setiap hari Jumat pagi. Doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh manajemen dan pegawai melalui platform online meeting.

Selain mendoakan Bank Kalsel, pada kesempatan tersebut juga dijadikan sebagai forum evaluasi dan motivasi.

Pada hari ini, Jumat (5/8/2022), doa bersama dilaksanakan berbeda, di mana Bank Kalsel mengadakan doa bersama selepas shalat subuh berjamaah sekaligus tausiyah. Doa bersama digelar di basement Kantor Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin.

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid (online dan offline) dengan dihadiri oleh Komisaris Independen, Syahrituah Siregar; Direktur Utama, Hanawijaya; Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya; Direktur Bisnis, Fachrudin dan Dewan Pengawas Syariah, Darul Quthni beserta seluruh pegawai Kantor Pusat, Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu se-Kalimantan Selatan.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya mengungkapkan, kegiatan ini sebagai momen yang tepat untuk merenungi diri, bermunajat kepada Allah subhanahu wata'ala memohon pertolongan untuk kemaslahatan bersama, sembari berharap Bank Kalsel dapat berkembang dan menghasilkan generasi yang berakhlak mulia, berilmu, serta beradab.

“Kami berharap melalui kesempatan yang Insya Allah berkah ini, kita sama-sama
mendoakan agar Bank Kalsel dapat bergerak lebih maju dan tetap tumbuh berkesinambungan serta terjauhkan dari segala hal negatif dan membawa mudarat yang dapat melemahkan bank ini," tutur Hana.

Tak lupa Hanawijaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah
berpartisipasi dalam kegiatan pagi ini, seraya berpesan kepada seluruh pegawai untuk membiasakan shalat sunah sebelum subuh sehingga dapat meraih pahala sunah yang nilainya lebih besar dari dunia dan seisinya.

“Amalkanlah istighfar sebanyak-banyaknya, membaca Alquran dan sedekah sehingga nantinya Rahmat Allah subhanahu wata'ala akan turun, tidak hanya untuk pegawai bersangkutan melainkan juga bagi Bank Kalsel," tutupnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama