Penandatanganan Kinerja 2023 Plt Kadis Kominfo Kapuas Sampaikan Pesan Ini

Penandatanganan Kinerja 2023 Plt Kadis Kominfo Kapuas Sampaikan Pesan Ini

JAJARAN Diskominfo Kapuas memperlihatkan Perjanjian Kinerja 2023 | foto : diskominfokps


KUALA KAPUAS - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas melaksanakan  penandatanganan kinerja tahun 2023, di Ruang Rapat Diskominfo Kabupaten Kapuas, Senin (9/1/2023). 

Penandatanganan ini dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang aktif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil pencapaian target kinerja.

Perjanjian ini di tanda tangani langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Drs. Ilham Anwar dengan penyerahan simbolis kepada Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Ir. H. abdul Rivai. 

Dalam kesempatan itu Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas Drs. Ilham Anwar menyampaikan kepada seluruh ASN dan pegawai Diskominfo dalam perjanjian kinerja ini agar semua bekerja sesuai tupoksi, saling bekerja sama dan tidak kaku, serta saling mengoreksi satu sama lain ketika ada salah.

"Demikian pula saya harapkan kepada Sekretaris, Kabid, Kasubag maupun seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada disini saling berkoordinasi dan konsultasi agar sama-sama perbaiki kinerja kita semua termasuk saya juga," pesan Ilham Anwar.

Sementara, dalam surat perjanjian tersebut disebutkan bahwa pihak pertama berjanji akan mewujudkan target yang seharusnya, keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggung jawab. 

Kemudian pihak kedua akan melakukan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka memberikan penghargaan dan sanksi.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama