Luncurkan Program Jumat Berkah, PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Banjarbaru

Luncurkan Program Jumat Berkah, PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Banjarbaru

BANJARBARU - Pegawai PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan secara volunteer  menginisiasi program jumat berkah dengan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. Program yang rutin dilaksanakan sejak Februari 2023 ini menyasar kaum dhuafa dan anak yatim piatu di sekitar Banjarbaru. 

Pada jumat (31/3/2023), tampak beberapa pegawai PLN menyerahkan bingkisan berbuka puasa bagi keluarga pasien di RS Idaman, Banjarbaru. Selain itu, mereka juga menyerahkan santunan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Yatim Dhuafa dan Tahfizul Qur'an Al Habib Abu Bakar bin Hasan Al Athoz Az Zabidi.

General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menyampaikan bahwa Program Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN dengan cara mengumpulkan donasi secara sukarela untuk diserahkan kepada yang membutuhkan.

"Harapannya bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban anak-anak dan menjadi berkah bagi kami," kata Salam.

Ustadz Ahmad Hadi selaku Pengurus Panti Asuhan Yatim Dhuafa dan Tahfizul Qur'an Al Habib Abu Bakar bin Hasan Al Athoz Az Zabidi menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diserahkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN, kami mendoakan semoga Allah ridho dan apa yang telah diberikan akan digantikan dengan sebaik-baiknya rezeki,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, PLN juga membagikan 100 bingkisan berbuka puasa kepada keluarga pasien di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.[]

Lebih baru Lebih lama