Tingkatkan Kebugaran, Paman Birin Ajak ASN Pemprov Latihan Karateka

Tingkatkan Kebugaran, Paman Birin Ajak ASN Pemprov Latihan Karateka

BANJARBARU – Untuk meningkatkan kebugaran, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengajak ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalsel latihan karate bersama.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini bahkan memimpin langsung latihan gerakan kihon dan kata yang diikuti seluruh ASN, di halaman Kantor Setda Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Jumat (16/6/2023) pagi.

Saat latihan bersama yang dipimpin pelatih Asean Games Sensei Omita Olga Ompi, Paman Birin tampak seksama memperhatikan gerakan-gerakan para peserta.

Paman Birin pun terlihat senang melihat semangat dan antusias para peserta latihan karate.

“Ayo tetap semangat. Ikuti gerakan yang benar,” kata Paman Birin menyemangati para peserta latihan bersama.

Paman Birin mengatakan, latihan ini untuk meningkatkan kebugaran ASN sekaligus mengingat kembali gerakan yang sudah diajarkan.

“Ya pagi ini kami latihan bersama, ini untuk menjaga kebugaran ASN, serta mengingat kembali gerakan-gerakan yang sudah diajarkan,” katanya.

Menurut Paman Birin, dengan kebugaran maka para ASN dapat bekerja dengan optimal. Latihan bersama ini juga sebagai upaya menjalin silaturahmi antar karateka dan ASN atau pegawai lingkup Pemprov.

Selain ASN, latihan bersama ini juga diikuti para Kepala Dinas Lingkup Pemprov Kalsel, pelatih Forki Kalsel, atlet Prapon serta pelatih Timnas Asean Games
Sensei Omita Olga Ompi.[adv]

Lebih baru Lebih lama