Bupati Abdul Hadi dan DPRD Balangan Setujui APBD 2024

Bupati Abdul Hadi dan DPRD Balangan Setujui APBD 2024

PENANDATANGANAN bersama DPRD dan Kepala Daerah.| foto : istimewa


PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan DPRD sepakati rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024. Dalam rapat Paripurna di Ruang Sidang DPRD Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (14/11/2023). 

Dipimpin oleh Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, sinergi yang terjalin antara kedua pihak menjadi landasan yang kuat dalam menyepakati alokasi anggaran yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan daerah.

Kesepakatan tersebut menjelaskan, komitmen bersama untuk mengalokasikan anggaran dengan baik, terutama dalam pengembangan infrastruktur yang menjadi prioritas utama. 

Kepala Daerah, bersama DPRD menekankan pentingnya penggunaan anggaran yang efisien demi memberikan dampak langsung yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan harapannya agar anggaran yang telah disetujui dapat terserap dengan baik dan digunakan secara tepat guna untuk pembangunan yang berkelanjutan. 

Sinergi dan kesepahaman yang terjalin antara kepala daerah dan DPRD diharapkan menjadi penting bagi kemajuan Kabupaten Balangan selanjutnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama