Kepimpinan Bupati Abdul Hadi, APBD 2024 Lompatan Luar Biasa Menuju Kemajuan

Kepimpinan Bupati Abdul Hadi, APBD 2024 Lompatan Luar Biasa Menuju Kemajuan

BUPATI Balangan, H Abdul Hadi saat ditemukan awak media.| foto : istimewa


PARINGIN - Setelah suksesnya Rapat Paripurna DPRD Balangan menyetujui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024, Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyampaikan pencapaian yang luar biasa. 

“Dengan rasa syukur, APBD 2024 mengalami lompatan yang signifikan. Jika anggaran sebelumnya hanya sekitar Rp1,1 Triliun, kini kita berhasil melonjak hingga mencapai Rp3,7 Triliun, hampir tiga kali lipat,” ungkap Bupati Abdul Hadi, Selasa (14/11/2023). 

Ia menekankan bahwa peningkatan anggaran ini akan menjadi momentum penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Balangan.

Selain itu, Bupati juga menegaskan bahwa APBD yang lebih besar akan diarahkan untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, meningkatkan kualitas hidup, serta memberikan dukungan yang lebih besar terhadap berbagai sektor yang membutuhkan.

Komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan publik serta pembangunan yang berkelanjutan demi mencapai kesejahteraan masyarakat Balangan. 

Hal ini menjadi titik awal bagi langkah-langkah strategi dalam memperkuat fondasi ekonomi dan kesejahteraan warga di Kabupaten Balangan.[martino]

Lebih baru Lebih lama