Kunjungi Karau Kuala, Pj Bupati Barsel Silaturahmi ke 3 Desa

Kunjungi Karau Kuala, Pj Bupati Barsel Silaturahmi ke 3 Desa

BUNTOK - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan mengunjungi tiga desa di wilayah Kecamatan Karau Kuala, di antaranya Desa Teluk Sampudau, Desa Tampijak, Desa Bintang Kurung, Jumat (1/12/2023). 

Kedatangan rombongan Pj Bupati ini disambut hangat Camat Karau Kuala, Satriansyah, Pj Kades Teluk Sampudau Gunawati, Kades Tampijak, Kades Bintang Kurung Suriansyah, Perangkat Desa dan TP PKK desa serta warga desa setempat.

Pj. Bupati Deddy mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Ia juga berterima kasih atas sambutan hangat dari warga desa terhadap kunjungan dari Pemkab Barsel.

"Tujuan dari kunjungan ini selain dari melihat secara langsung kondisi desa dan warga masyarakat, juga menyerap aspirasi masyarakat, mendengar keluhan dari warga masyarakat, karena seorang pemimpin seharusnya dekat dengan warganya, "ungkap Deddy.

Dalam kesempatan ini, Ia juga bertemu dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta menyerahkan paket sembako, makanan tambahan untuk balita.

Usai pertemuan dilakukan peninjauan ke beberapa ruas jalan desa yang memerlukan perhatian pemerintah daerah.[tomi]

Lebih baru Lebih lama