Rakor TPD Barsel, Antarkan Ganjar - Mahfud Menuju Kemenangan

Rakor TPD Barsel, Antarkan Ganjar - Mahfud Menuju Kemenangan

BUNTOK - Seluruh pengurus dan kader partai pengusung pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD di Kabupaten Barito Selatan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah (TPD) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor), Sabtu (16/12/2023).

Rapat yang dilaksanakan di Buntok tersebut, dipimpin langsung oleh ketua TPD Ganjar - Mahfud (GaMa) Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, MM.

Dijelaskan Farid, rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja tim pemenangan dalam mengkampanyekan paslon GaMa kepada masyarakat khususnya di Barsel.

"Dalam rangka untuk lebih meningkatkan lagi pelaksanaan kampanye kita, penggalangan (massa) demi kemenangan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD," terangnya.

Dibeberkan Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel ini, pada tanggal 22 Desember 2023 nanti TPD GaMa Barsel berencana menggelar nonton bareng (Nobar) debat para calon presiden season dua, bersama-sama dengan para pengurus partai pengusung dan masyarakat di kota Buntok khususnya.

"Yang nanti akan mengundang para pengurus partai pengusung dan juga masyarakat umum, namun bukan kampanye, hanya nobar untuk melihat kandidat mana yang layak untuk dipilih," imbuhnya.

Sementara itu berkaitan dengan hasil survei, pria yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Barsel ini mengaku bahwa khusus di Barsel elektabilitas paslon GaMa sendiri mengalami peningkatan. Selain merupakan hasil dari kampanye para calon legislatif dari semua partai pengusung yang terus memperkenalkan GaMa kepada masyarakat, juga dikarenakan pasangan tersebut memang layak untuk dijual baik dari segi prestasi maupun program kerja yang dimuat dalam visi dan misi mereka.

"Semua caleg-caleg partai sudah bergerak, hasilnya alhamdulillah bagus. Karena kandidat yang kita 'jual' ini memang layak," bebernya.

Untuk strategi pemenangan sendiri, jelas Farid, TPD GaMa Barsel lebih mengutamakan menyampaikan sscara jelas kepada masyarakat, apa saja visi dan misi serta program unggulan yang diusung oleh pasangan Ganjar - Mahfud.

"Strategi kita adalah lebih gencar lagi menyampaikan program-program unggulan paslon GaMa kepada masyarakat. Seperti KTP sakti misalnya, kita akan menyampaikan kepada masyarakat bahwa inilah program dari kandidat kita, agar bantuan dari pemerintah kepada masyarakat miskin itu bisa tepat sasaran," pungkasnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama