Gerakan Pangan Murah Kembali Digelar, Pj Bupati Erlin Hardi Harap Warga Terbantu

Gerakan Pangan Murah Kembali Digelar, Pj Bupati Erlin Hardi Harap Warga Terbantu

PENJABAT Bupati, Kapuas Erlin Hardi, saat membuka GPM di Kec. Selat  Kab. Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Gerakan Pangan Murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan kembali digelar di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng. Kegiatan tersebut dilaksanakan berkat kerjasama Pemkab Kapuas dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kapuas dan DKP Provinsi Kalteng serta Perum Bulog setempat. 

Penyelenggaraan kegiatan gerakan pangan murah ini berlangsung di Jalan Maluku Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas, Senin (1/4/2024).

Pj Bupati Erlin Hardi menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya gerakan pangan murah tersebut, karena dapat membantu masyarakat memperoleh barang kebutuhan pokok dengan mudah dan murah.

"Kegiatan gerakan pangan murah serentak ini bertujuan untuk menekan potensi kenaikan harga pangan dan menjamin ketersediaan bahan pangan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kabupaten Kapuas menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah," kata Erlin Hardi.

Kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan Selat untuk dapat memperoleh barang kebutuhan pokok dengan mudah dan murah.

"Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas dan bekerjasama dengan beberapa pihak terkait yakni DKP Provinsi dan Perum Bulog," tambahnya.

Turut mendampingi Pj Bupati Kapuas dalam kegiatan itu Sekda Kapuas, perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas DKP dan kepala OPD terkait.[surya]
Lebih baru Lebih lama