Dirut Agus: Kinerja Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Sangat Baik

KANDANGAN - Sambutan hangat masyarakat plus dukungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) atas diresmikannya gedung baru Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Senin (7/9/2020), sangat dirasakan manajemen Bank Kalsel.
Direktur Utama Bank Kalsel, Dr H Agus Syabaruddin yang menyaksikan peresmian gedung baru pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati HSS Achmad Fikry yang selalu mensupport terhadap kemajuan dan perkembangan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan.

Menurut Agus, saat ini Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan menunjukkan kinerja yang sangat baik. Ini berkat dukungan kerja sama dengan para pemegang saham, salah satunya Pemerintah Kabupaten HSS.

“Setelah diresmikan, pelayanan yang diberikan lebih baik lagi, terutama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten HSS untuk mewujudkan Kabupaten yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis‎ untuk kesejahteraan dunia akhirat,” terangnya.

Agus menambahkan, untuk menyelaraskan dengan visi misi Kabupaten HSS, manajemen Bank Kalsel telah mempersiapkan diri untuk melakukan digitalisasi perbankan, di mana semua layanan nantinya berbasis digital. ‎

Sebelumnya, usai meresmikan gedung baru ini, Bupati Fikry b‎erharap keberadaan Bank Kalsel Syariah ini menjadi sebuah pilihan atau alternatif bagi masyarakat atau nasabah yang ingin mendapatkan pelayanan perbankan. 

"Keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan ini diharapkan bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat HSS untuk mendapatkan pelayanan perbankan," tutupnya.

Bersamaan dengan momen peresmian gedung baru, ‎Dirut Bank Kalsel Agus turut menyerahkan bantuan untuk program gebrak masker sebesar Rp12,5 kepada Bupati Fikry.[advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar