Instruksi Partai, Kader Golkar Harus Menangkan Ananda - Mushaffa

BANJARMASIN - Tak hanya PKS yang telah memastikan instruksi tegas dukungan kepada Ananda - Mushaffa Zakir pada Pilkada Banjarmasin 9 Desember nanti, Partai Golkar juga menginstruksikan semua kadernya untuk memenangkan pasangan Ananda - Mushaffa.

Hal itu ditegaskan langsung Ketua DPD Golkar Kalsel H Yuni Andi Nur Sulaiman, Sabtu (5/9/2020). Putra tokoh Kalsel H Sulaiman HB (alm) ini memastikan semua kader Golkar di Banjarmasin harus bekerja keras dan bahu membahu dengan Parpol pendukung lain seperti PAN, PKS, dan Nasdem yang juga mengusung pasangan Ananda - Mushaffa.

"Sesuai isntruksi DPP Golkar, semua kader Golkar Banjarmasin wajib memenangkan Ananda - Mushaffa Zakir. Kami siap bahu membahu dan rapatkan barisan dengan Parpol lain untuk kemenangan Ananda - Mushaffa," tutur Haji Yuni.

Haji Yuni sapaan akrabnya, memastikan segera melakukan konsolidasi internal Parpol Golkar, guna menyusun kekuatan dan berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Ananda - Mushaffa, agar semua program yang akan disusun nantinya berjalan secara maksimal.

"Internal Golkar sudah satu suara akan bekerja keras memenangkan Ananda - Mushaffa. Kami juga siap berkoordinasi dengan Parpol lain yang tergabung dalam Tim Pemenangan untuk menjalankan mesin politik," bebernya.

Golkar Banjarmasin, lanjut Haji Yuni, dengan kekuatan 6 kursi DPRD Banjarmasin akan bekerja keras memenangkan Ananda - Mushaffa pada Pilkada Banjarmasin nanti.

"Kami siap bersinergi memenangkan Ananda - Mushaffa. Semua kader Golkar harus bekerja keras dan mematuhi semua intruksi yang telah ditetapkan DPP. Rapatkan barisan dan terus koordinasi dengan Parpol pendukung lain," pungkasnya.[iqbal/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar