Maju Pilwali Banjarmasin, Kubu Ibnu - Arifin Klaim Kantongi 30 Persen

BANJARMASIN - Tim Pemenangan pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina - Arifin Noor yang siap bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwali) 2020, mengklaim telah mengantongi 30 persen dukungan.

Posisi Ibnu Sina sebagai incumbent diyakini telah dikenal masyarakat secara luas. Apalagi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 ini, kampanye terbuka serta dialogis ditiadakan dan yang ada hanya lewat media sosial, elektronik dan cetak.

Ini seperti diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Ibnu - Arifin, Bambang Yanto Pernomo kepada wartawan di sela pendaftarkan pasangan calon, Jumat (4/9/2020) lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin ini menegaskan, setelah mendaftarkan Ibnu Sina - Arifin ke KPU Banjarmasin, Tim Pemenangan segera melakukan konsolidasi dengan partai koalisi dan para relawan.

Bahkan, lanjutnya, seluruh kekuatan yang ada, baik itu Parpol maupun relawan sudah miliki tekad kuat untuk memenangkan pasangan Ibnu - Arifin.

“Oleh sebab itulah kita rapatkan barisan, dengan agenda kegiatan selanjutnya untuk gerakan yang masif ke masyarakat,” imbuh Bambang.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini mengungkapkan, untuk membantu lebih luas ke masyarakat, pihaknya sudah mempersiapkan tim Informasi Teknologi (IT).

Tujuannya tak lain untuk bersaing program atau pun kegiatan yang sudah dilakukan, sehingga kehadiran Ibnu - Arifin dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Tim Pemenangan akan memperbanyak dan mempertajam kegiatan Ibnu - Arifin yang dibutuhkan untuk masyarakat agar menciptakan kesejahteraan,” jelasnya.

Menurut Bambang, untuk parpol koalisi yang bergabung, seperti Partai Demokrat, PKB dan PDIP termasuk non parlemen PSI serta  PKPI, diharapkan bekerja keras untuk memenangkan paslon Ibnu - Arifin.

“Saya berharap paslon Ibnu - Arifin jika terpilih harus menjalankan visi misi demi kepentingan masyarakat banua kota Banjarmasin,” tutupnya.[toso]

Posting Komentar

0 Komentar