Nomor Urut 2, Keberkahan untuk Baiman Jilid 2

BANJARMASIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar pengundian nomor urut empat pasangan calon Walikota - Wakil Walikota di Pilkada 2020 di salah satu hotel di Banjarmasin, Kamis (24/9/2020) malam.

Pasangan petahana Ibnu Sina - Arifin Noor mendapatkan nomor urut 2 untuk melaju ke Pemilihan Walikota (Pilwali).

Setelah ditetapkannya nomor urut pasangan calon, Ibnu Sina bersama Arifin Noor pun menandatangani komitmen integritas dalam pelaksanaan Pilwali, khususnya pada penegakkan protokol kesehatan.

Ibnu menyampaikan, dengan mendapatkan nomor urut 2, bisa diberikan kebaikan oleh Allah subhanahu wata'ala untuk dirinya bisa melanjutkan Baiman dua periode.

"Insya Allah ini yang terbaik mudah-mudahan Banjarmasin Baiman dua periode," tuturnya usai mengambil nomor urut.

Ia juga menerangkan, nomor urut dua memilikki filosofi tersendiri, seperti hidup pasti berpasang-pasangan. Dan Baiman dua bisa menjadi berkah bagi Kota Banjarmasin.

"Namun semua nomor pada dasarnya baik," imbuhnya.

Disinggung akan peraturan baru yang ditetapkan PKPU akan larangan untuk menggelar pertemuan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, Ia menegaskan akan mengikuti peraturan tersebut.

Dengan menggunakan strategi virtual dan memanfaatkan medsos untuk menyapa masyarakat Kota Seribu Sungai tersebut.

Sebelumnya pasangan incumbent ini mendaftar ke KPU pada 4 September, dan mendeklarasikan dirinya sebagai bapaslon Walikota dan Wakil Walikota pada 9 September 2020 lalu.

Menggunakan sembilan klotok Ibnu Sina - Arifin Noor memilih deklarasi susur sungai yang merupakan urat nadi kota baiman tersebut.[iqbal/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar