Dapat Nomor 1, SHM segera Sosialisasikan Visi Misi

BATULICIN - Usai mengikuti Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Bupati - Wakil Bupati (Pilbup) Tanah Bumbu di Gedung BPBD, cabup Syafruddin H Maming (SHM) langsung menggelar konferensi pers di kediamannya, Kamis (24/9/2020) malam.

Syafruddin yang berpasangan dengan Muhammad Alpiya Rakhman ini sendiri mendapatkan nomor urut 1 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanbu 2020 ini.

Syafruddin mengaku bersyukur dirinya mendapatkan nomor urut 1. "Bagi SHM - MAR mendapatkan nomor urut 1, ini nomor yang tidak disangka-sangka," terangnya.

Pria yang akrab disapa Cungcung ini menyebut jika nomor 1 merupakan nomor pemberian yang terbaik dari Allah kepada SHM - MAR. 

"Nomor 1 itu tak akan tergoyahkan oleh badai apa pun yang menerpa," jelasnya.

Pasca penetapan nomor urut peserta Pilkada, Tim SHM segera melakukan sosialisasi, dan pada 26 September 2020 direncanakan untuk memasang baleho dan pamflet lainnya sesuai peraturan KPU.

Untuk visi misi segera dilaunching. Visi misi yang sudah disusun ini tentunya yang terbaik untuk masyarakat Tanbu.

Insya Allah dalam beberapa hari akan difinalkan. Visi misi SHM - MAR sama-sama sudah kita ketahui, SHM; Sejahtra, Harmonis, Madani bersama Masyarakat," timpal Wakil Ketua Tim Pemenangan SHM - MAR, Syaripuddin.

Untuk visi misi, lanjutnya, Tim Pemenangan SHM - MAR melibatkan seluruh elemen masyarakat Bumi Bersujud.

"Karena tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu," tutupnya.[joni]

Posting Komentar

0 Komentar