ANIS dan HAS: Nomor Urut Sesuai Keinginan

PARINGIN – Sekertariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan melakukan pengundian nomor bagi pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati Balangan pada Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020).

Pasangan Ansharuddin – M Nor Iswan atau dikenal dengan sebutan ANIS mendapat nomor urut 2. Sedangkan paslon Abdul Hadi – Supiani atau HAS mendapat nomor 1.

Sesaat usai proses pengambilan nomor urut, Ansharuddin mengaku nomor urut 2 yang Ia dapatkan sesuai dengan keinginannya, termasuk keinginan para Timses dan pendukung.

“Dapat nomor urut 2 ini sangat sesuai dengan harapan kami, karena angka 2 nyambung yaitu, lanjutkan dua periode, dan nomor urut dua ini juga akan segara digunakan dalam alat peraga kampanye yang akan dipakai," ungkapnya Ansharuddin.

“Mulai saat ini kami akan mensosialisasikan nomor urut 2 sebagai bagian dari bahan kampanye kepada masyarakat,” tuturnya.

Pun dengan Abdul Hadi juga mengaku jika nomor urut yang didapatkan sudah sesuai keinginan dan harapan pihaknya.

“Tadi malam saya bersama tim berharap HAS mendapatkan nomor urut 1 pada saat pengundian. Alhamdulillah, hasil pengundian sesuai yang diharapkan,” ujar Hadi.

Ia pun berharap angka 1 ini bisa membawa kebaikan bagi Tim HAS. Terlebih nomor urut 1 menggambarkan upaya HAS yang menginginkan terbaik untuk Balangan dan mengutamakan masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Sanggam ini.

Ketua KPU Balangan, Saripani menyampaikan, nomor urut yang telah didapatkan bisa dimanfaatkan untuk penggunaan pada alat kampanye nantinya. Selain itu, nomor untuk memilih pada Pilkada.

“Dan untuk besok, baik pasangan Abdul Hadi – Supiani dan Pasangan Ansharuddin – M Nor Iswan batas terakhir bagi pasangan calon untuk melaporkan rekening dana kampanye,” pungkasnya.[agus]

Posting Komentar

0 Komentar