Peduli Korban Kebakaran, Setwan Kotabaru Berikan Bantuan Dana

KOTABARU - Kepedulian terhadap korban kebakaran di Jalan Patmaraga juga ditunjukkan Sekretariat DPRD Kotabaru. Ini ditandai dengan penyaluran bantuan dana kepada korban, Jumat (13/11/20) sore.

Musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam pada Jumat 30 Oktober 2020 lalu menghanguskan sekitar 152 rumah warga.

"Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang lagi tertimpa musibah," tutur Sekwan DPRD Kotabaru, Joni Anwar didampingi Yonki, Staf Keuangan Sekwan DPRD Kotabaru.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan ini berupa dana dan diserahkan langsung ke Posko Induk Koramil 1004-08/Plu Kotabaru. 

"Ini merupakan kepedulian Sekwan DPRD dengan para PNS dengan menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp30 juta, hasil urunan para pegawai Sekwan," ujar Joni.

Bantuan sendiri telah diterima Pasiter Kodim 1004/Ktb, Kapten Chb Supriyanto, didampingi BPBD H Rosian Jaya.

Joni menambahkan, seluruh jajaran dan staf di Setwan Kotabaru ikut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran ini.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga selalu diberikan ketabahan dan diberi ganti yang lebih baik oleh Allah subhanahu wata'ala," tuturnya.[zainuddin]