Terbaik Kelola Kas Titipan, Bank Kalsel Raih Penghargaan dari BI

BANJARMASIN - Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Tanjung dianugerahi
penghargaan sebagai Bank Pengelola Kas Titipan Terbaik di Daerah kategori Non 3T (Terdepan, Terluar, Terpencil) dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2020 yang digelar Bank Indonesia (BI). 

Acara penganugerahan penghargaan yang bertema “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi” tersebut dihadiri secara virtual oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin; dan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Tanjung, Akhmad Riadi, yang disiarkan secara langsung di platform media sosial Bank Indonesia, Kamis (3/12/2020).

PTBI merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia, di mana sebelumnya pada 2018 Bank Kalsel Kantor Cabang Batulicin meraih penghargaan serupa pada kategori 3T (Terdepan, Terluar, Terpencil).

Selain penganugerahan penghargaan, pada kesempatan ini BI juga menyampaikan pandangan mengenai
kondisi perekonomian terkini, tantangan dan prospek ke depan serta arah kebijakan Bank Indonesia dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BI, di mana raihan ini juga tak lepas dari seluruh elemen masyarakat, pemegang saham, maupun relasi bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, sehingga kami berhasil meraih apresiasi sebagai Bank Pengelola Kas Titipan Terbaik," tuturnya. 

Tentunya, lanjut Agus, raihan ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Kalsel yang terus mempertahankan kinerja terbaiknya.

"Terima kasih juga kepada unit Kantor Cabang Tanjung, yang telah ditunjuk sebagai penempatan kas titipan, di mana telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Bank Kalsel berhasil memperoleh apresiasi yang luar biasa dari Bank Indonesia," imbuhnya. 

"Penghargaan ini sebagai bentuk pengingat bagi kami, untuk terus menjaga komitmen dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah maupun seluruh masyarakat Kalsel,” jelas Agus.

Dengan capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmen dan dedikasi untuk terus meningkatkan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder.

"Ini sesuai tujuan kami ‘Setia Melayani, Melaju Bersama," pungkasnya.[advertorial]