Kebanjiran, Warga Komplek PWI Terima Bantuan dari Kader PKB

BANJARMASIN - Warga Komplek PWI Blok F RT.30 RW.04 Kelurahan Sungai Andai menerima bantuan sembako plus obat-obatan dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarmasin Utara, Zainal Hakim.

Zainal yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini mengatakan, bantuan tersebut tak lain untuk meringankan warga, mengingat dalam beberapa hari terakhir rumah warga komplek PWI terkepung air pasang dengan ketinggian air selutut orang dewasa.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk meringankan sedikit dan kita berdoa semoga banjir cepat  surut," kata Zainal, Selasa (19/1/2020).

Ia menambahkan, bantuan tersebut akan terus dilakukan sampai kondisi banjir di Banjarmasin membaik.

"Insya Allah bantuan ini akan kita jalankan sampai warga merasa aman dan rumah mereka tidak digenangi banjir lagi," tuturnya.

Ketua RT 30 Komplek PWI Blok F, Bambang Santoso mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan obat-obatan untuk warganya yang diberikan legislator Kota Banjarmasin itu.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin terhadap warga yang terkena musibah banjir," ungkapnya.

Pasalnya, sudah berapa hari ini, beberapa warga di Komplek PWI Blok F RT.30 Kecamatan Sungai Andai mengalami kesulitan, tepatnya sejak banjir mengepung Kota Banjarmasin.

Bambang berharap musibah ini bisa cepat berlalu dan warga yang rumahnya terendam bisa kembali pulih.[toso]

Posting Komentar

0 Komentar