Tunjukkan Kepedulian, Wartawan Kotabaru Galang Dana untuk Korban Banjir

KOTABARU - Sikap peduli dan solidaritas ditunjukkan wartawan Kotabaru terhadap korban banjir. Wujud rasa kemanusiaan diaplikasikan sesama Jurnalis Saijaan dengan aksi menggalang dana.

Ini mereka lakukan untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir yang ada di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan. 

Penggalangan dana dilakukan di tempat-tempat keramaian, seperti Pasar Kemakmuran, persimpangan lampu merah, toko-toko dan instansi pemerintah.

Masduki, Koordinator Pelaksana Penggalangan Dana, Selasa (19/1/2021) mengatakan, atas nama Jurnalis Saijaan Peduli penggalangan dana dilakukan di sejumlah titik di Kotabaru.

Menurutnya, bantuan yang dikumpulkan ini tentunya nanti diserahkan dan disalurkan kepada para korban bencana banjir di Banua.

"Kalau tidak memungkinkan dan tidak ada halangan, berapa pun angkanya nanti yang kami dapatkan akan disalurkan langsung bantuan tersebut dan sekalian ingin melihat kondisi di lapangan," terangnya. 

Ia berharap bantuan nantinya dapat meringankan beban korban bencana banjir. "Semoga Allah memberikan kesabaran, dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," imbuhnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang tulus ikut membantu dalam penggalangan. 

"Bantuan dana ini semoga dapat bermanfaat dan kebersamaan kita agar tetap solid dan terjaga dengan baik," pungkasnya.[zainuddin]

Posting Komentar

0 Komentar