Calya versus Truk, 2 Tewas 5 Luka-Luka

KUALA KAPUAS - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil truk dengan mobil Toyota Calya, terjadi di Jalan Lintas Palangkaraya - Buntok, tepatnya di Desa Bukit Batu RT 03 Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (9/3/2021), sekira pukul 08.15 WIB.

Kejadian nahas tersebut menyebabkan 2 orang tewas dan 5 orang mengalami luka-luka

Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut.

"Ya benar telah terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Palangkaraya Buntok, kami mendapat laporan dan langsung ke TKP mengevakuasi dan melakukan penanganan di lokasi," ungkap Kapolsek.

Menurutnya, kecelakaan melibatkan mobil Toyota Calya warna merah DA 7791 BK, dikemudikan Suryani membawa 6 orang penumpang dengan mobil Truk warna merah, berplat KH 8685 D dikemudikan Joni Arianto.

Kecelakaan itu terjadi seketika, TKP kejadian jalan tanjakan dan tikungan beraspal, saat itu kondisi cuaca hujan deras.

"Kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Calya merah yang dikemudikan saudara Suriani datang dari arah Palangka Raya Buntok, kemudian dari arah Buntok menuju Palangkaraya mobil truk merah dikemudikan saudara Jhoni Arianto," terang Iptu Catur.

Akibat kecelakaan itu, sopir Toyota Calya atas nama Suriani dan seorang penumpang mobil Calya atas nama Sri Ulfah meninggal dunia, sementara kondisi kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah.

Sementara identitas penumpang yang mengalami luka-luka yakni, Marliani (18), Erni Juraidah (53), Al Maidah (46), Ida (52) dan Yahya (42).

"Untuk korban sudah kami evakuasi, kami juga sudah koordinasi dengan Unit Laka Sat Lantas Polres Kapuas untuk penanganan lebih lanjut kecelakaan tersebut," pungkasnya.[zulkifli]

Posting Komentar

0 Komentar