Dermaster Klinik Kini Buka Cabang Baru di Balikpapan

Dermaster Klinik Kini Buka Cabang Baru di Balikpapan

BALIKPAPAN - Klinik Dermaster Indonesia adalah salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. 

Dermaster sendiri kini sudah ada di beberapa titik yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, dan Bali. 

Pada Kamis 4 Maret 2021, Dermaster Indonesia membuka cabang baru di Balikpapan yang beralamat di Ruko Balikpapan Baru D2 No.23 Kel Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

Ini adalah cabang ke-16, dan akan membuka cabang baru berikutnya di Surabaya Timur (Coming Soon).

Acara ini dihadiri oleh public figure seperti Bella Shofie dan beberapa artis lokal, selebgram, youtubers diantaranya Desti Ayu, Natasya Apriyanka, Erisa Emes, Fatma, Indah Qalbi, Nabillaze dan Erpan.

Dermaster Klinik Indonesia menawarkan berbagai treatment terbaik kelas Dunia, di antaranya treatment terbaru dan pertama di Indonesia, yaitu Hydrafacial.

Hydrafacial merupakan treatment favorit para artis Hollywood dan treatment ini dilakukan setiap 11 detik di seluruh Dunia. Alat ini memiliki fungsi yang spesifik dari mengeksfoliasi, ekstraksi,dan menghidrasi kulit. 

Selain itu, ada juga treatment terbaru dan favorit yaitu Pluryal Booster. Pluryal Booster mendapatkan winning award technology dari Luxembourg yang berfungsi untuk melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit. Mengurangi kerutan halus dan pigmentasi,  kulit menjadi kenyal dan glowing.

"Harapan saya Dermaster bisa menjadi klinik pilihan yang terdepan yang diminati oleh masyarakat Balikpapan, Kalimantan timur. Kami menawarkan berbagai perawatan terbaru dan ter up to date," ujar Dokter Vivian Choi, Head Doctor Dermaster Balikpapan.

Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman.

Produk dengan standar Internasional dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (APTOS), “Anti Aging Trophy 2018” (ALGENESS), “The Biggest APTOS User In Indonesia 2019-2020”.

“Untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh lagi keluar negeri ataupun ke luar kota, karena klinik Dermaster telah hadir di Balikpapan, Kalimantan Timur. Jangan khawatir untuk treatment yang ada di cabang Balikpapan sama dengan kota-kota lainnya dengan dokter-dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya,” lanjut Dr. Vivian. 

Dermaster Klinik Indonesia tidak diragukan lagi sebagai klinik terbaik di Indonesia, karena telah meraih banyak Penghargaan diberikan dengan hasil survei oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co.

Di antaranya Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan Agar Agar Pertama di Indonesia 2019 dari Info Brand, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi.

Kemudian awal tahun 2020 Dermaster mendapatkan awarding  Top Digital PR  Award dari Info Brand, Top Digital Company Award dari Majalah Marketing.

Selanjutnya mendapatkan sekaligus 2 penghargaan dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service Of The Year 2020 & Digital Marketing Campaign of The Years 2020 dan masih banyak penghargaan lainnya.[rilis]
Lebih baru Lebih lama