Bank Kalsel Raih Indonesia TOP Digital PR Award 2021

Bank Kalsel Raih Indonesia TOP Digital PR Award 2021

BANJARMASIN - Setelah meraih penghargaan pada ajang Infobank TOP BUMD Award 2021, Bank Kalsel kembali menerima penghargaan sebagai Indonesia TOP Digital Public Relation Award 2021 untuk kategori BUMD. 

Ajang tersebut diselenggarakan secara virtual oleh Tras N Co dan media online
suarapemerintah.id dengan partisipan dari berbagai BUMN dan BUMD di tanah air baik dari bidang perbankan, pengelolaan air, infrastruktur maupun transportasi yang telah berhasil menjaga reputasi perusahaan dengan baik.

Penghargaan ini diterima oleh Shah Rizky Kurniawan selaku Senior Assistant Manager, Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang mewakili Direksi Bank Kalsel (8/4/2021). 

Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2021 merupakan ajang penghargaan kepada BUMN dan BUMD yang ada di Indonesia yang telah berhasil mengelola dan memanfaatkan Digital Public Relation dalam menciptakan reputasi dan persepsi positif terhadap perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Shah Rizky Kurniawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Kalsel.

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai TOP Digital Public Relation Award 2021 kategori BUMD," tuturnya. 

Keberhasilan ini, lanjutnya, tentu merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Kalsel yang terus mengembangkan aspek hubungan masyarakat di perusahaan, baik secara internal maupun eksternal. 

"Selain itu juga hasil ini tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang saham maupun mitra bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel,” tutur Rizky.

Rizky menambahkan, penghargaan ini memacu pihaknya untuk terus menjaga citra perusahaan sehingga kian dipercaya oleh para nasabah.

“Apresiasi Indonesia TOP Digital PR Award ini semakin mendorong kami di Divisi Corporate Secretary untuk terus menjaga citra perusahaan sebagai BUMD kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan," jelasnya.

Tentu selain mengembangkan performa bisnis, pihaknya juga harus terus berupaya untuk mengelola citra perusahaan agar kian dipercaya untuk mengelola berbagai kebutuhan keuangan nasabah.[advertorial]
Lebih baru Lebih lama