Bupati Ben Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

KUALAKAPUAS - Sebanyak 34 orang
pejabat dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dilantik. Prosesi Pelantikan pengucapan sumpah janji dipimpin langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (21/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas serta rohaniawan dan yang pejabat dilantik.

Bupati Ben dalam arahan dan sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji.

Ia berharap agar kepada para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah.

Sebelum itu dalam laporannya Sekda Kapuas Septedy menyampaikan, pejabat yang dilantik tersebut telah memenuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

"Dan telah melalui rapat petimbangan tim penilai kinerja Kabupaten Kapuas tahun 2021 berdasarkan berita acara," kata Septedy.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 34 orang, teridiri dari 16 orang pejabat administrator diantaranya 7 orang merupakan eselon III A dan 9 orang eselon IIIB.

Selanjutnya 18 orang dilantik dalam jabatan pengawas terdiri dari 17 orang eselon IVA dan 1 orang eselon IVD.

"Dalam kesempatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini," pungkas Septedy.[adv]

Posting Komentar

0 Komentar