Peringati HBA, Kejari Barsel Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

BUNTOK - Vaksinasi Covid-19 tahap II digelar secara massal bagi warga Kota Buntok oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Kamis (22/72021).

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Lapangan Sepakbola Batuah, tepatnya di Jalan Pelita Raya, Komplek Pelajar Kota Buntok ini sekaligus memperingati Hari Bakti Adyaksa ke-61.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Barsel, H Eddy Raya Syamsuri, Wakil Ketua II DPRD H Enung Irawati, Kapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
 
Kepala Kejari Barsel, Romulus Haholongan SH mengatakan, vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten di Kalimantan Tengah.

"Untuk vaksinasi massal di seluruh Indonesia itu tanggalnya saja yang berbeda-beda dan dapat kita lihat bersama antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk vaksinasi tahap II ini,” katanya.

Kuota vaksinasi tahap II ini, lanjutnya, berjumlah kurang lebih 500 orang. Vaksinasi ini diharapkan dapat memberi kekebalan tubuh bagi masyarakat agar bisa menghadapi virus Covid-19 ini.

"Perintah dari Jaksa Agung ada dua. Pertama, mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dan membangkitkan pemulihan ekonomi nasional sesuai ketentuan yang berlaku. Kedua, gunakan hati nurani dalam setiap melaksanakan tugas dan kewenangan," pungkasnya.[tomi]


Posting Komentar

0 Komentar