Lagi, Wabup Supiani Rotasi 41 Penjabat Struktural

PARINGIN - Demi menjalankan Visi Misi untuk kemajuan Kabupaten Balangan dalam kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Balangan, serta untuk menuju perubahan, Wabup Balangan, H Supiani kembali merotasi  sebanyak 41 penjabat struktural di lingkup Pemkab Balangan, bertempat di Aula BKPSDM, Senin (20/9/2021).

Wakil Bupati Balangan, H Supiani mengatakan, dengan kembalinya dilakukan rutasi bagi ASN Struktural dilingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, agar bisa memberikan kinerja yang lebih kuat serta pelayanan publik yang baik.

"Untuk mengisi jabatan yang ada, kita harus berusaha sebaik mungkin agar mampu menerapkan prinsip dan penempatan yang sesuai untuk pembangunan Balangan," ujarnya 

Selain itu, guna mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik , bersih serta berwibawa, Wabup Supiani berharap bisa menyesuaikan dan beradaptasi sesuai dengan tanggung jawabnya.

"Saudara dipercaya untuk mengisi jabatan serta mengemban tanggung jawab yang diamanahkan ini, untuk bisa secepatnya bisa  beradaptasi di posisi yang baru," tuturnya.

Supiani juga meminta agar bisa memberikan kinerja yang lebih kuat serta pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat serta bisa menyesuaikan dengan posisi yang baru.[adv/martino]


Posting Komentar

0 Komentar