Sri Ingin Rumpin Balangan Semakin Baik

PARINGIN - TP-PKK menggelar silaturahmi dengan Rumah Pintar (Rumpin) PKK di Kabupaten Balangan bertempat di Ruang Rumpin Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Selasa (28/9/2021). Ini dilakukan untuk mencari solusi untuk kemajuan Rumpin.

Dalam acara ini turut berhadir Anggota TP-PKK Pokja 2, Instansi terkait dan Kepala Rumpin beserta jajaran.

Dikatakan oleh Sri Huryati Hadi, ada 5 Sentra yang ada di Rumpin Kabupaten Balangan, tapi hanya 2 Sentra yang jalan, sedangkan 3 Sentra lainnya tidak jalan. 

"Saya berharap bagaimana caranya semoga semua sentra yang ada di Rumpin ini bisa jalan dan kemungkinan bisa nambah sentra lainnya lagi," ucapnya.

Ketua TP-PKK ini menambahkan, dengan diadakannya silaturahmi bersama pihak Rumpin dan dinas-dinas terkait sehingga bisa mencari solusi untuk lebih memajukan Rumpin di Balangan.

"Dengan adanya silaturahmi seperti ini kita sama-sama duduk bersama mencari solusi  bagaimana supaya Sentra ini bisa jalan semua dengan bekerjasama dengan dinas-dinas terkait," tambahnya.

Istri orang nomor satu di Balangan ini berharap Rumpin di Kabupaten Balangan bisa berjalan sebagaimana mestinya dan selalu lebih baik.

"Kita berharap semoga Rumpin ini bisa berfungsi dengan baik yang benar-benar Rumpin," tutupnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar