Sinergitas, Kapolsek Karau Kuala Ucapkan Selamat HUT TNI

Momen HUT ke-76 TNI makin menguatkan jalinan sinergi antara kepolisian dan TNI, termasuk di wilayah hukum Polsek Karau Kuala.| foto : kenedy

BUNTOK - Setiap tanggal 5 Oktober adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pada hari ini, Selasa (5/10/2021) adalah HUT TNI ke 76 yang diperingati secara serentak di seluruh Indonesia dengan penuh kesederhanaan, mengingat situasi saat ini masih terjadi permasalahan Covid 19 yang tetap menjadi ancaman keselamatan seluruh warga masyarakat.

Pada momen HUT TNI kali ini, guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel), jajaran Polsek Karau Kuala menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang ke-76 dan memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun juga memberikan suapan kepada Danramil 1012-01/Bangkuang, Serka Ngarman di Markas Koramil setempat

"Keluarga besar Polsek Karau Kuala mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia Maju. Bersatu, berjuang, kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," kata Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH.

Kapolsek juga menyampaikan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia.

Salah satu sinergitas dan soliditas itu saat ini, diantaranya TNI dan Polri bersama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

"Pada saat ini, TNI bersama Polri merupakan salah satu pilar utama, dalam berbagai upaya pengendalian Covid-19," imbuhnya.

Pada momentum HUT TNI kali ini, Kapolsek Karau Kuala beserta anggotanya juga memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan memberikan suapan kepada Danramil 1012-01, Serka Ngarman.

Sementara itu, Serka Nagarman mengaku terkejut atas kunjungan dari Kapolsek dan anggotanya tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Kapolsek Karau Kuala dan anggotanya. Hari ini kami sangat terkesan karena mendapat surprise dari rekan-rekan Polsek Karau Kuala dalam memperingati HUT TNI ke 76 ini," ucapnya.

"TNI-Polri terus bersinergi dan menjaga soliditas yang ada dan sudah terjalin baik selama ini," tukasnya.[jon]


Posting Komentar

0 Komentar