Balangan Fokus Benahi Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Infrastruktur jalan dan jembatan menjadi fokus pembangunan Pemkab Balangan. Ini tak lain untuk mempercepat kemajuan pembangunan.| foto : martino

PARINGIN - Demi visi misi membangun desa menata kota, Pemerintah Kabupaten Balangan di bawah pimpinan H Abdul Hadi - H Supiani memastikan fokus pembangunan, terutama infrastruktur jalan dan jembatan akan terus dilaksanakan tahap demi tahap.

Menurut Abdul Hadi, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan terus dilakukan pengawasan dan pengawalan agar dapat terlaksana dengan baik dan dapat dinikmati masyarakat untuk beraktivitas.

"Dalam rangka melaksanakan visi misi membangun desa menata kota, maka infrastruktur jalan dan jembatan adalah fokus kita. Karena itu, kita kawal dari perencanaannya sampai pelaksanaannya, kita awasi supaya kita pastikan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya, Selasa (5/10/2021).

Jalan dan jembatan, menurutnya merupakan infrastruktur utama yang harus dilakukan perbaikan, karena merupakan pendukung dalam aktivitas warga.

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi program prioritas utama yang berkelanjutan dan berkesinambungan oleh pemerintahan saat ini. 

"Jalan dan jembatan merupakan infrastruktur utama dalam menunjang aktivitas pembangunan serta aktivitas warga seperti kegiatan ekonomi, pertanian, pendidikan hingga aktivitas keagamaan," tuturnya.

Dari visi dan misi yang dicanangkan, pembangunan jalan dan jembatan yang mantap tentu menjadi pendukung untuk mencapai cita-cita bersama membangun desa menata kota.[martino/adv]


Posting Komentar

0 Komentar