Alimah Ketiban Rezeki Rp100 Juta dari Undian Simpeda Bank Kalsel

NASABAH Bank Kalsel Raih Hadiah Undian Simpeda Nasional Periode ke-1 2021.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN – Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar penarikan undian Simpeda Nasional periode ke-1 Tahun 2021.

Event ke-32 ini dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021 dengan menyuguhkan hadiah dengan total Rp3 miliar yang dibagikan kepada 584 nasabah Tabungan Simpeda yang beruntung di seluruh Indonesia. 

Tabungan Simpeda yang merupakan singkatan dari Simpanan Pembangunan Daerah sendiri merupakan salah satu jenis tabungan yang diimplementasikan di seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia, tidak terkecuali Bank Kalsel.

Nor Alimah yang merupakan nasabah setia Bank Kalsel di Kantor Cabang Barabai, menjadi nasabah yang beruntung memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta. 

Hal ini menjadikan beliau sebagai pemenang kedua atas gelaran tahunan tersebut.

“Saya sangat senang dan bersyukur mendapatkan hadiah uang tunai dari tabungan Simpeda di Bank Kalsel. Awalnya saya kira ini prank atau penipuan saat dihubungi oleh teman-teman Bank Kalsel untuk menerima hadiah. Alhamdulillah, hadiah ini nantinya akan saya tabung untuk dipergunakan sebagai biaya pendidikan anak saya ke depan,” ucap Alimah seraya terharu.

Alimah tentunya bukan satu-satunya nasabah Bank Kalsel yang beruntung meraih hadiah undian Simpeda Nasional.

Tercatat ada 24 nasabah Bank Kalsel lainnya yang meraih hadiah pada event tersebut antara lain satu pemenang hadiah III, IV dan V, masing-masing memperoleh Rp 50 juta, Rp 5 juta, dan Rp 2,5 juta.

Kemudian 2 nasabah meraih hadiah VI masing-masing sebesar Rp 2 juta; 4 nasabah meraih hadiah VII masing-masing sebesar Rp 1,5 juta; sedangkan 15 nasabah meraih hadiah VIII masing-masing sebesar Rp 1 juta. 

Dengan demikian, total ada 25 nasabah Bank Kalsel yang beruntung dengan total hadiah yang diterima berjumlah Rp182,5 juta.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, I G.K Prasetya kepada Nor Alimah dengan disaksikan dewan komisaris, jajaran manajemen, Head Of Supporting Group, Kepala Divisi beserta staf di Kantor Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin, Kamis (4/11/2021).

Dalam sambutannya, Prasetya menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan selamat atas diraihnya hadiah dari undian Simpeda Nasional kepada nasabah setia Bank Kalsel.

"Alhamdulillah, selamat kepada para nasabah Bank Kalsel yang memperoleh hadiah undian Simpeda Nasional periode ke-1 tahun 2021 ini. Ini merupakan salah satu benefit memiliki Tabungan Simpeda yaitu berkesempatan memenangkan undian Simpeda Nasional. Syaratnya gampang yaitu dengan membuka tabungan Simpeda Bank Kalsel dan tingkatkan terus saldo tabungannya,” tutur Prasetya.

Lebih lanjut, Prasetya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk mempercayakan kebutuhan layanan keuangan kepada Bank Kalsel. 

Apalagi saat ini Bank Kalsel akan segera melaksanakan ‘Go Live New Core Banking System’ yang nantinya akan membuat layanan menjadi lebih cepat, mudah, aman dan nyaman.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia Bank Kalsel dan seluruh masyarakat Kalsel atas kepercayaannya kepada Bank Kalsel sebagai sahabat dalam layanan perbankan," tuturnya.

Tentunya, lanjut dia, hal tersebut membuat kami terpacu untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, salah satunya dengan Go Live Core Banking System yang baru dalam waktu dekat. 

"Nantinya hal tersebut akan menjadikan layanan Bank Kalsel menjadi semakin cepat, mudah, aman dan nyaman serta tidak kalah dengan bank-bank nasional lainnya," pungkasnya.[advertorial]


Posting Komentar

0 Komentar