Bank Kalsel Maksimalkan Layanan di Kotabaru


PELAYANAN maksimal terus diberikan Bank Kalsel kepada para nasabahnya. Tak terkecuali di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Bank Kalsel akan memastikan memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk nasabahnya, baik dari segi pelayanan maupun dari segi fitur-fitur layanan.

Satu di antaranya di bank kalsel cabang kotabaru. Bank Kalsel Kabupaten berjuluk Bumi Saijaan ini ke depannya akan ada fitur layanan.

Rencananya akan ada agen-agen yang ditempatkan di kecamatan. Ini agar memudahkan akses masyarakat ke bank yang nantinya membantu untuk memudahkan pembayaran-pembayaran fitur lain.

Bukan hanya PBB (Pajak Bumi Dan Bangunan), tetapi bisa memudahkan masyarakat untuk membayar dalam hal seperti; pajak daerah, pajak restoran, pembayaran BPHTB untuk biaya perolehan hak tanah atas bangunan.

Juga kerja sama dengan pertanahan, termasuk pelayanan lain-lainnya seperti membayar pajak sepeda motor dan pajak mobil online, tidak hanya di konter, bisa melalui aplikasi mobile banking, internet banking dan agen.[adv]