Hadirkan Paket Murah Kuota Besar, Telkomsel Luncurkan Paket Internet Sakti

BALIKPAPAN - Jelang akhir tahun 2021, Telkomsel menghadirkan produk unggulan bagi pelanggan di Kalimantan melalui Paket Internet Sakti, paket internet khusus bagi pelanggan tertentu yang memenuhi kriteria dan sudah dipilih oleh Telkomsel terdiri dari kuota utama dan kuota aplikasi. 

Paket Internet Sakti memiliki kuota data yang sangat besar dengan harga yang terjangkau yang dapat digunakan untuk aplikasi chat, media sosial maupun streaming. Selain itu, khusus untuk paket dengan masa aktif 30 hari sudah termasuk dengan berlangganan Disney+ Hotstar selama 30 hari. 

General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Benedictus Ardiyanto Priyo mengatakan, Telkomsel senantiasa berupaya #BukaSemuaPeluang dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan produk dan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan tiap pelanggan.

"Kali ini kami menghadirkan Paket Internet Sakti bagi pelanggan setia di Kalimantan,” jelasnya.

Lebih lanjut Benedictus menyampaikan, saat ini mayoritas kebutuhan pelanggan Telkomsel di Kalimantan telah bergeser ke produk digital dan broadband.

Didukung dengan sebaran jaringan broadband Telkomsel yang sudah tentu menjadi pendukung untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan menghadirkan layanan terbaik baik pelanggan.

Termasuk Paket Internet Sakti ini, dengan kedua jenis kuota yang dihadirkan dapat digunakan di jaringan Telkomsel 3G, 4G, maupun 5G tanpa pembagian waktu selama masih berada di wilayah Indonesia. 

Paket Internet Sakti hadir dengan harga kompetitif dengan beragam pilihan kuota yang cukup besar. Harga termurah hanya dengan 11 ribu rupiah, pelanggan sudah dapat menikmati internetan 4.5 GB selama 30 hari. 

Selain itu, Paket Internet Sakti juga menghadirkan varian kuota besar hingga 200 GB serta varian masa aktif 7 hari dan 14 hari yang tentunya hadir dengan harga lebih hemat.

Pelanggan terpilih dapat melakukan aktivasi paket ini dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel dan *363# atau melalui outlet dan ministore terdekat. 

Sebelumnya pelanggan dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu akses melalui *363# dan tsel.me/PromoMurahOutlet untuk mengetahui pelanggan dapat melakukan aktivasi paket tersebut atau tidak. 

Kuota aplikasi dapat digunakan untuk akses aplikasi Line, Whatsapp, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, Disney+ Hotstar, VIU, Netflix, Lionsgate Play, Amazone Prime hingga Vidio. 

Hadirnya Paket Internet Sakti diharapakan dapat menambah alternatif ragam pilihan bagi pelanggan Telkomsel di Kalimantan untuk dapat menikmati layanan prima paket internet Telkomsel.

Telkomsel mengajak pelanggan setia di Kalimantan untuk memaksimalkan #YangKitaBisa dengan mengaktifkan Paket Internet Sakti dari Telkomsel sehingga pelanggan tetap bisa seru-seruan di mana pun berada.

"Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan sebagai perwujudan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan pengalaman digital terbaik, dengan menghadirkan produk dan layanan yang sesuai," tutup Benedictus.[iqbal/rilis]