Bupati Balangan : Bangun Komunikasi Antar SKPD untuk Tata Kelola PBJ yang Lebih Baik

Bupati Balangan : Bangun Komunikasi Antar SKPD untuk Tata Kelola PBJ yang Lebih Baik


PARINGIN - Bupati Balangan Abdul Hadi memimpin rapat perencanaan pengadaan barang/jasa pemerintah daerah dan persiapan tender tahun anggaran 2022 di Aula Benteng Tundakan, Senin (31/1/2022).

Dalam rapat kali ini, Bupati didampingi Wakil Bupati dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, memberikan arahan kepada para stakeholder di masing-masing organisasi perangkat daerah untuk dapat melakukan percepatan proses pengadaan barang/jasa.

Ia menegaskan jangan sampai terdapat hambatan dalam proses pengadaan yang tidak memberikan waktu yang cukup bagi pelaksanaan pengadaan barang/jasa, yang meningkatkan risiko pada proses pengadaan barang/jasa pemerintah.

Diakhir arahannya Abdul Hadi mengharapkan agar masing-masing OPD ini dapat merespon dengan tanggap dan sesuai instruksi tentang perencanaan pengadaan barang/jasa dengan cermat, seksama, dan sungguh-sungguh.

“Bangun komunikasi yang baik antar SKPD karna kita satu tim. Berhati-hati dalam pengadaan barang dan jasa. Ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Abdul Hadi meminta agar pengelolaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Balangan bisa berjalan dengan baik.[martino]

Lebih baru Lebih lama