Ukur Seragam, DPC PAPPRI Tanah Bumbu Siap Dilantik

DEWAN Pembina PAPPRI Tanah Bumbu, H Supiansyah tengah menjalani sesi pengukuran seragam oleh penjahit.| foto : joni

BATULICIN - Ketua DPC Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tanah Bumbu, Muslim Ma'in telah melakukan pembuatan seragam bagi pengurus maupun anggota sebelum dilakukan pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua DPD PAPPRI Kalimantan Selatan, Selasa (4/1/2021).

Pembuatan seragam PAPPRI kepada Anggota dan Dewan Pengurus ini dilakukan Ketua DPC PAPPRI dengan langsung membawa seorang penjahit untuk melakukan pengukuran seragam tersebut.

"Jadi hari ini saya ke DPRD Tanbu untuk melakukan pengukuran seragam PAPPRI buat Ketua DPRD sebagai Dewan Pembina di DPC PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu," terangnya.

Selain Ketua DPRD Tanah Bumbu, lanjut Muslim, Wakil Ketua l dan Wakil Ketua ll juga dilakukan pengukuran seragam PAPPRI tersebut.

Muslim Ma'in juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang tergabung dalam kepengurusan DPC PAPPRI Tanah Bumbu, seperti Bupati Tanah Bumbu, Sekda Tanbu, Ketua DPRD Tanbu dan Wakil Ketua l DPRD serta Wakil Ketua ll DPRD.

KETUA DPC PAPPRI Tanah Bumbu, Muslim Ma'in.| foto : joni

"Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan Pembina dan Dewan Penasehat  di pengurusan DPC PAPPRI Tanah Bumbu yang selama ini mendukung adanya DPC PAPPRI di Kabupaten Tanah Bumbu ini," tutur Muslim.

Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah mengatakan, dengan adanya DPC PAPPRI di Tanbu ini, dirinya berharap seniman-seniman yang ada di Tanah Bumbu sebagai pelaku seni selalu memberikan perilaku yang baik dalam menjalankan profesinya.

Dia juga meminta agar seniman yang tergabung di DPC PAPPRI Tanah Bumbu bisa menjadi profesional dalam berkarir.[joni]