Diinformasikan ada yang Mesum di Gazebo, Ini Respon Kadis DLH

Diinformasikan ada yang Mesum di Gazebo, Ini Respon Kadis DLH

PERILAKU mesum kini seakan tak ada sekat malu lagi, bahkan di fasilitas umum sekalipun.| foto : istimewa

BATULICIN - Perilaku mesum yang diduga dilakukan pasangan muda-mudi di gazebo kawasan hutan kota Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, tertangkap kamera warga. Miris, karena lokasinya tak jauh dari Kantor KPH Kusan.

Informasi ini sendiri telah diketahui pihak KPH Kusan dan DLH Tanbu, selaku pengelola tempat wisata yang baru dilaunching tersebut.

Kepala DLH Tanbu, Mahriyadi Noor ketika ditanya wartawan saat syukuran pembukaan Nature Cafe, Senin (14/2/2022), tak mengelak terkait informasi mesum di gazebo tersebut. Ia mengakui jika informasi itu telah sampai ke telinganya.

"Iya benar, informasi itu juga saya dengar, hal adanya orang yang diduga melakukan mesum di gazebo pinggir jalan tersebut," ungkapnya. 

Pihaknya akan menyiasati, dan tinggal menunggu tenaga saja. Rencana gazebo di pinggir jalan tersebut akan dimasukkan ke dalam Hutan Kota. Ini agar tidak terulang seperti apa yang telah terjadi.

"Jadi bila ingin bersantai nantinya bisa di dalam hutan kota ini, yang nanti diawasi oleh orang penjaga KPH Kusan," jelas Mahriyadi.

Sementara, Kasi Perlindungan Hutan KPH Kusan Tanbu, Dawan juga mengaku mendengar informasi serupa. 

"Kalau melihat langsung tidak, namun saya juga mendengar informasi hal yang itu," tutupnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama